2 Rahasia "Harus Tahu" Copywriting yang Menjamin Sukses!

No Comments
Bagi anda yang sedang mendisain atau sedang membangun masjid tetapi belum menemukan kubah yang sesuai dengan keinginan anda, anda dapat mengunjungi kontraktor kubah masjid PT.Anugrah Kubah Indonesia. yang bergerak di bidang desain, perencanaan, pembuatan, pemasangan kubah masjid enamel & galvalum yang telah berpengalaman dalam pemasangan ratusan kubah masjid di puluhan kota di seluruh indonesia. Para copywriter sering tidak setuju pada apakah penjualan pendek dengan banyak ruang putih lebih baik atau apakah panjang dan rinci adalah cara untuk pergi. Panjang dan pendeknya perdebatan adalah ini ... pembeli seperti apa yang Anda targetkan?

Pada dasarnya ada 2 jenis pembeli.

1. Pembeli Impulsif
Ini adalah tipe pria dengan "tempat untuk dikunjungi dan orang-orang untuk melihat" dan tidak banyak waktu untuk melakukannya. Biasanya, dia akan membaca berita utama dan subtopik, melirik foto dan keterangan, dan membuat snap keputusan.

2. Pembeli Analitik
Kelompok pembeli ini percaya bahwa buktinya ada dalam rincian. Mereka akan membaca semuanya ... termasuk cetakan yang bagus.

Sangat masuk akal bahwa salinan yang berhasil akan memenuhi kebutuhan kedua pembeli ... terlepas dari panjangnya. Mari kita lihat apa yang perlu Anda lakukan untuk menjangkau kedua pembeli.

Cara mencapai ....

Pembeli Impulsif

1. Gunakan perhatian untuk mendapatkan tajuk dan sub tajuk.
2. Gunakan huruf besar dari grafik yang meningkatkan pesan Anda ...
Foto
Keterangan
Memvariasikan font dan ukuran font
Shading
Gunakan Bold Headline
Sorot dengan area yang diarsir atau peluru


Pembeli Analitik

1. Gunakan judul berita utama, judul berita utama, dan gambar untuk pembeli impulsif sebagai panduan. Tambahkan informasi terperinci yang dibutuhkan pembeli analitik di bawah tajuk yang tepat, dan Anda mendapat bagian pemasaran yang berhasil dijamin berhasil

Pengetahuan orang dalam tentang bagaimana pembeli potensial Anda bereaksi adalah kunci untuk mendapatkan perhatian mereka ... dan penghasilan tambahan. Fakta bahwa kebutuhan pembeli impulsif dan pembeli analitik tumpang tindih adalah bonus untuk Anda, copywriter!

back to top