Mentalitas Melimpah

No Comments
Ini adalah salah satu rahasia terbesar untuk menemukan xperdio.com dan menjaga pasangan hidup yang baik. Itu tidak hanya bermuara pada apa yang Anda lakukan, tetapi bagaimana Anda berpikir.





Inilah yang terjadi.

Beberapa waktu yang lalu, di usia 30-an saya menghabiskan hampir 2 tahun lajang. Saya biasa bangun di pagi hari, meninggalkan rumah mahal saya, masuk ke mobil sport saya dan pergi ke bisnis teknik saya yang sukses. Setelah bekerja, saya pergi ke klub kesehatan dalam perjalanan pulang, berolahraga, bermain squash dll. Seringkali wanita melihat ke arah saya dan ramah terhadap saya. Namun saya tidak pernah berkencan selama berbulan-bulan.

Ada apa dengan gambar ini?

 Saya telah meninggalkan hubungan yang menyakitkan, di mana saya telah ditolak oleh pasangan saya setiap hari. Jadi saya percaya, tidak ada yang akan mencintai saya lagi, karena saya tidak layak. Keyakinan ini menjadi kenyataan dalam hidup saya.

Saya hanya tidak berpikir bahwa ada seseorang di luar sana, tertarik pada saya. Ini tentu saja membuatnya benar.

Apakah itu karena saya tidak menarik? Hampir tidak, saya memiliki tubuh yang bagus, kulit yang jernih, sehat dan bugar, dan meskipun saya tidak terlihat seperti Richard Gere, saya tentu saja tidak jelek.

Apakah itu karena saya merasa tidak aman secara finansial? Tidak, saya memiliki bisnis yang bagus, mengendarai mobil mewah dan tinggal di rumah besar dengan pemandangan.

Jadi tidak ada fisik, yang menyebabkan masalah saya. Semua itu ada di pikiran saya.

Hei, ini semakin buruk. Setelah beberapa konseling dan membaca banyak buku, saya benar-benar harus pergi dan mengambil tindakan untuk bertemu beberapa orang baru. Lalu ketika saya menemukan seseorang, tebak bagaimana itu berhasil.

Anda tahu, jauh di lubuk hati, saya masih memiliki sikap yang membatasi itu, bahwa saya benar-benar beruntung mendapatkan siapa pun yang ingin bersama saya. Mereka merasakannya seperti hiu yang mencium darah di dalam air. Menggambarkannya sebagai yang saya bermitra dengan predator, akan menjadi pernyataan yang meremehkan.

Orang yang saya tarik, adalah penggali emas, tidak memiliki keraguan tentang tidur dengan siapa pun yang dia suka. Apakah itu salahnya, ya TAPI itu lebih salahku. Saya menyadari bahwa saya membiarkan itu terjadi dalam pikiran saya terlebih dahulu. Saya percaya bahwa ini adalah yang terbaik yang dapat saya capai dan harus menerima perilaku itu untuk benar-benar memiliki siapa pun dalam hidup saya sama sekali.

Akhirnya batas-batas bahkan logika bengkok saya pecah, ketika dia kembali setelah bersama pria lain, mabuk dan mencoba menusuk saya dengan pisau dapur.

Bagaimana saya bisa membiarkannya sampai sejauh itu? Mudah, saya tidak mengerti bahwa saya punya pilihan. Ketika saya menyadari bahwa sendirian sendirian lebih baik daripada situasi saya sekarang, saya benar-benar keluar dari hubungan itu.

Singkat cerita, keseluruhan masalahnya adalah saya memiliki sistem kepercayaan yang salah.

Butuh waktu, tetapi akhirnya, saya menerima bahwa saya sebenarnya baik-baik saja, dan banyak wanita bisa melakukan jauh lebih buruk daripada menjalin hubungan dengan saya. Saya sekarang juga mengerti, bahwa sebenarnya ada ribuan mitra potensial bagi saya.

Segera setelah saya mulai mempercayai ini, seolah-olah beberapa gerbang banjir telah terbuka. Saya terus berlari ke mitra potensial di setiap belokan, dan saya keluar dari tempat lajang dengan sangat cepat.

Yang saya lakukan berbeda adalah bahwa sekarang saya telah menerima bahwa sebenarnya ada kelimpahan total di alam semesta kita. Banyak orang yang cocok. Adalah pilihan saya, untuk menerima atau menolak fakta ini. Itu membuat perbedaan. Sekarang tindakan fisik saya dapat menuntun saya ke keinginan sejati saya.

Lingkungan luar saya tidak banyak berubah, secara fisik saya sama (kecuali bertambah tua, dan tidak banyak bijaksana), tetapi hidup saya telah berubah 180 derajat. Karena saya mengizinkannya. Saya membiarkan pikiran saya menerima bahwa segala sesuatu mungkin terjadi, dan tidak ada yang menghalangi keyakinan yang cukup kuat.

Tapi, hanya rasa sakit yang parah yang membawa realisasi ini.

Anda bisa menghindari rasa sakit. Pahami hal di atas, Anda punya banyak pilihan sekarang. Mereka akan membiarkan Anda melakukan hal-hal dengan cara yang lebih positif. Sadarilah, bahwa hidup pada akhirnya akan mengajarkan Anda apa pun, biarlah itu menjadi pelajaran yang menyenangkan dan bukan menyakitkan.

Kesimpulannya, bayangkan, percayalah, dan lihat apa yang terjadi.

Ingat, teruslah mencintai

back to top