Taman Lancsape Di Rumah

No Comments
Taman Lanscape sering disamakan dengan lukisan gambar. Anda guru seni-kerja telah pasti mengatakan bahwa gambar yang baik harus memiliki titik kepala bunga, dan sisa poin hanya pergi untuk membuat lebih indah ide sentral, atau untuk membentuk pengaturan baik untuk itu. Jadi dalam lanskap berkebun harus ada di pikiran tukang kebun gambaran tentang apa yang ia inginkan seluruh menjadi ketika ia menyelesaikan karyanya.

Dari penelitian ini kita akan dapat bekerja keluar sedikit teori lanskap berkebun.

Mari kita pergi ke halaman. Sebuah batas ruang yang baik rumput terbuka selalu indah. Hal ini tenang. Ia menambahkan perasaan ruang untuk bahkan alasan kecil. Jadi kita mungkin menyamaratakan dan mengatakan bahwa itu adalah baik untuk menjaga ruang rumput terbuka. Jika salah satu meliputi ruang rumput dengan banyak pohon, dengan sedikit bunga tempat tidur di sana-sini, efek umum berombak dan rewel. 

Ini adalah sedikit seperti orang over-berpakaian. alasan seseorang kehilangan semua individualitas sehingga diperlakukan. Sebuah pohon tunggal atau sekelompok kecil tidak pengaturan yang buruk di halaman. Jangan pusat pohon atau pohon. Biarkan mereka turun sedikit ke belakang. Membuat fitur sisi menyenangkan dari mereka. 

Tips Membangun Taman Lanscape

Menata rumah tidak hanya bagian dalam rumah, seperti menata furniture dan sofa kulit, tetapi juga halaman rumah. Dalam memilih pohon satu harus diingat beberapa hal. Anda tidak harus memilih pohon kuat; pohon harus menjadi salah satu kondisi yang baik, dengan sesuatu yang menarik tentang kulit, daun, bunga atau buah. Sementara poplar adalah penumbuh cepat, itu gudang daunnya awal dan jadi dibiarkan berdiri, telanjang dan jelek, sebelum jatuh sudah tua. 

Pikiran Anda, ada tempat-tempat di mana baris atau dua baris poplar Lombardy sangat efektif. Tapi saya pikir Anda akan setuju dengan saya bahwa salah satu poplar satunya tidak. catalpa cukup indah dengan sendirinya. daunnya lebar, bunga yang menarik, polong yang melekat pada pohon sampai jauh ke dalam musim dingin, tambahkan sedikit squeness gambar. 

Buah cerah abu, dedaunan brilian dari maple gula, bunga dari pohon tulip, kulit pohon birch putih, dan daun tembaga beech semua ini adalah poin kecantikan untuk dipertimbangkan.

Tempat membuat perbedaan dalam pemilihan pohon. Misalkan bagian bawah dasar agak rendah dan lembab, maka tempat ini ideal untuk willow. Jangan pohon kelompok bersama-sama yang terlihat canggung. Sebuah poplar panjang tampak tidak pergi dengan bagus agak bulat kecil pohon tulip. Sebuah juniper, begitu rapi dan sopan, akan terlihat konyol di samping berangan menyebar. Satu harus menjaga proporsi dan kesesuaian dalam pikiran.

Saya tidak pernah menyarankan penanaman kelompok evergreen dekat dengan rumah, dan di halaman depan. Efeknya memang sangat suram. Rumah dengan demikian dikelilingi yang overcapped oleh pohon tersebut dan tidak hanya suram untuk tinggal di, tapi benar-benar tidak sehat. Kepala diperlukan dalam rumah adalah sinar matahari dan banyak dari itu.

Taman Lancsape Di Rumah

Memiliki taman lanscape di rumah tentu sangat menyenangkan

Sebagai pohon dipilih karena poin yang baik tertentu, sehingga semak harus. Dalam rumpun saya harus berharap beberapa yang mekar awal, beberapa yang mekar terlambat, beberapa untuk keindahan dedaunan musim gugur mereka, beberapa untuk warna kulit mereka dan lain-lain untuk buah. Beberapa spireas dan forsythia mekar awal. Kulit merah dogwood membuat sedikit warna semua musim dingin, dan buah merah barberry yang melekat semak dengan baik ke musim dingin.

Rekomendasi:
Semak tertentu yang baik untuk digunakan untuk tujuan lindung nilai. Sebuah lindung nilai agak lebih cantik biasanya dari pagar. The privet California yang sangat baik untuk tujuan ini. Osage jeruk, Jepang barberry, buckthorn, Jepang quince, dan spirea Van Houtte adalah semak lain yang membuat pagar yang baik.
Aku lupa mengatakan bahwa dalam pohon dan seleksi semak biasanya lebih baik untuk memilih orang-orang dari wilayah satu tinggal di. Tanaman yang tidak biasa dan luar negeri melakukan kurang baik, dan sering menyelaraskan tapi buruk dengan pengaturan baru mereka.

Landscape berkebun mungkin mengikuti garis yang sangat formal atau di sepanjang garis informal. Yang pertama akan memiliki jalan lurus, baris lurus di tempat tidur kaku, semuanya, sebagai nama mengatakan, sempurna formal. Metode lainnya adalah, tentu saja, sebaliknya. Ada poin berbahaya di setiap.

Susunan formal cenderung terlihat terlalu kaku; informal, terlalu rewel, terlalu Wiggly. Sejauh jalur pergi, ingatlah ini, bahwa jalan harus selalu mengarah ke suatu tempat. Yang usahanya untuk mengarahkan satu ke tempat yang pasti. Sekarang, lurus, bahkan jalan tidak unpleasing jika efeknya adalah bahwa dari taman formal. 

Bahaya di jalur melengkung adalah kurva tiba-tiba, efek berputar-putar. Hal ini jauh lebih baik bagi Anda untuk tetap jalan lurus kecuali jika Anda dapat membuat kurva benar-benar indah. Tidak ada yang dapat memberitahu Anda bagaimana untuk melakukan hal ini.

Jalur taman mungkin kerikil, kotoran, atau rumput. Satu melihat jalur rumput di beberapa kebun yang sangat indah. Aku ragu, namun, jika mereka akan melayani dengan baik di kebun kecil Anda. area taman Anda sangat terbatas yang mereka harus kembali spaded setiap musim, dan jalur rumput yang mengganggu besar dalam pekerjaan ini. 

Tentu saja, jalan kerikil membuat penampilan baik, tapi sekali lagi Anda mungkin tidak memiliki kerikil pada perintah Anda. Hal ini dimungkinkan untuk salah satu dari Anda untuk menggali jalan untuk dua kaki. Kemudian dimasukkan ke dalam enam inci dari batu atau klinker. Selama ini, pak di tanah, pembulatan itu sedikit ke arah tengah jalan. Tidak boleh depresi melalui bagian tengah jalan, karena ini membentuk tempat nyaman untuk air untuk berdiri. Lapisan bawah batu membuat sistem drainase alami.

Sebuah bangunan sering membutuhkan bantuan tanaman merambat atau bunga atau keduanya untuk mengikat ke dasar sedemikian rupa untuk membentuk satu kesatuan yang harmonis. Vines meminjamkan diri dengan baik untuk pekerjaan ini. Lebih baik untuk menanam pohon anggur abadi, dan karena itu biarkan membentuk bagian permanen dari skema lansekap Anda. The Virginia menjalar, wistaria, honeysuckle, mendaki mawar, yang clematis dan sangkakala pohon anggur adalah semua yang paling memuaskan.

Tutup mata Anda dan gambar rumah warna alami, yang abu-abu mellow dari herpes zoster lapuk. Sekarang tambahkan ke rumah tua ini wistaria ungu. Anda dapat melihat keindahan itu? Aku tidak akan melupakan segera sudut agak jelek dari rumah masa kecil saya, di mana ruang makan dan dapur bertemu. Hanya ada memanjat, dan jatuh di atas teralis adalah anggur terompet. Itu membuat indah sudut canggung, bit jelek pekerjaan tukang kayu.

Tentu saja, pagi-kemuliaan adalah pohon anggur tahunan, seperti bulan-pohon anggur dan mentimun liar. Sekarang, ini memiliki fungsi khusus mereka. Untuk sering, maka perlu untuk menutupi hal buruk untuk hanya waktu, sampai hal-hal yang lebih baik dan lebih baik kali datang. Tahunan adalah 'chap' untuk pekerjaan ini.

Sepanjang pagar tua pohon anggur hop adalah hal keindahan. Satu mungkin mencoba untuk menyaingi pekerjaan lanskap hutan '. Untuk sering salah dilihatnya dihiasi dari satu pohon membusuk lain yang ampelopsis anggur.

Bunga mungkin juga pergi sepanjang sisi bangunan, atau berbatasan berjalan. Secara umum, meskipun, menjaga ruang halaman depan terbuka dan tak terputus oleh tidur. Apa lovelier di awal musim semi dari tempat tidur daffodil dekat rumah? Gondok dan tulip, juga, membentuk kobaran api kemuliaan. Ini adalah sedikit atau tidak mengganggu, dan mulai musim semi benar. Satu mungkin membuat beberapa lampu pengecualian untuk aturan halaman depan terputus. Snowdrops dan krokus ditanam melalui rumput yang indah. 

Mereka tidak mengganggu efek umum, tetapi hanya menyatu dengan keseluruhan. Seorang pakar bola tukang kebun mengatakan untuk mengambil sekeranjang lampu di musim gugur, berjalan sekitar alasan Anda, dan hanya drop lampu di sini dan di sana. Dimanapun lampu menjatuhkan, tanaman mereka. lampu kecil seperti yang tanaman kita di rumput harus dalam kelompok empat sampai enam. Daffodil mungkin sehingga ditanam, juga. Anda semua ingat hyacinth anggur yang tumbuh sepanjang halaman samping Katharine ini.

Tempat untuk taman bunga umumnya di samping atau belakang rumah. Halaman belakang taman adalah ide yang indah, bukan? Yang ingin meninggalkan halaman depan yang indah mencari, mengubah sudut rumah, dan menemukan tumpukan sampah? Tidak I. taman bunga dapat diletakkan secara resmi di tempat tidur kecil yang rapi, atau mungkin lebih dari ceroboh, hit-or-miss semacam. Keduanya memiliki poin baik mereka. massa besar mekar menarik.

Anda harus ada dalam pikiran beberapa gagasan tentang pencampuran warna. Alam tampaknya tidak menganggap ini sama sekali, dan masih mendapat efek yang menakjubkan. Hal ini karena sejumlah besar latar belakang yang sempurna nya hijau, dan limitlessness ruang, sementara kita terbatas pada pesawat ke daerah yang relatif kecil. Jadi kita harus berusaha untuk tidak buta mata orang-orang dengan bentrokan warna yang tidak di jarak dekat berbaur dengan baik. Dalam rangka untuk memecah ekstrem warna Anda dapat selalu menggunakan massa bunga putih, atau sesuatu seperti mignonette, yang berlaku hijau.

Akhirnya, marilah kita meringkas pelajaran landscape kita. Dengan alasan pengaturan untuk rumah atau bangunan. Terbuka, ruang rumput bebas, pohon atau kelompok yang tepat baik ditempatkan, bunga yang tidak mengacaukan halaman depan, kelompok semak-semak ini adalah poin yang harus diingat. Jalan harus memimpin suatu tempat, dan menjadi baik lurus atau juga melengkung. Jika seseorang mulai dengan taman formal, orang tidak boleh mencampur informal dengan sebelum pekerjaan dilakukan.

back to top